9 Mahasiswa Magister Akuntansi Unpam dinyatakan Lulus Sidang thesis dan berhak menyandang Gelar Magister Akuntansi (M.Ak)

TANGERANG SELATAN – Program Pascasarjana Program Studi Magister Akuntansi Universitas Pamulang berhasil meluluskan sebanyak 9 Mahasiswa pada sidang thesis yang dilaksanakan pada Hari Jum’at (26/1/2024).

Sidang Thesis dibuka oleh Direktur Pascasarjana Dr. Ir. H. Sarwani, MM.,MT didampingi oleh Kaprodi Magister Akuntansi Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si dan beberapa dosen penguji diantaranya Dr. H. Endang Ruhiyat, S.E., M.M., CMA., CSRA., Dr. Hj. Holiawati,S.E., M.Si., CSRA, Dr. H. Suripto, S.E., M.Ak., CSRS., Dr. Nofyanti, S.E., M.Akt dan Dr. H. Sugiyanto, S.E., M.M. Sidang Thesis dilaksanakan di Ruang Sidang Program Pascasarjana Universitas Pamulang, gedung Viktor lantai 3. Setelah menjalani sidang Thesis, ke-sembilan Mahasiswa tersebut dinyatakan Lulus. Adapun Mahasiswa yang dinyatakan lulus sidang Thesis tersebut antara lain:

  1. Safira Adhania
  2. Mira Desliana
  3. Sri Agustina
  4. Audi Setiawan Yuhara
  5. Andi Luvito
  6. Jaenudin
  7. Aah Koriah
  8. Akhirul Mahfudiyanto
  9. Ita Darsita

Ke-sembilan mahasiswa yang lulus sidang Thesis berhak menyandang gelar Magister Akuntansi (M.Ak). Safira, S.E., M.Ak, salah satu dari sembilan Mahasiswa yang dinyatakan Lulus, ketika dilakukan wawanacara mengatakan persaannya sangat lega Ketika dirinya dinyatakan Lulus dan berhak menyandang gelar Magister Akuntansi (M.Ak). Fira biasa disapa, mengatakan “Alhamdulillah setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya saya Lulus sidang thesis dan sekarang nama saya bertambah Panjang dengan Gelar M.Ak “. Fira yang kesehariannya menjabat sebagai Manager Finance & Accounting Deloite Indonesia itu juga berpesan kepada rekan-rekanya yang masih berproses menyusun Thesis agar tetap semangat dan segera mengikuti jejaknya untuk segera maju sidang thesis.

Pada kesempatan terpisah Dr. Iin Rosini selaku Kaprodi Magister Akuntansi mewanti-wanti kepada Mahasiswa yang baru saja dinyatakan Lulus, agar tetap menjaga nama baik almamater. “Jika ada hal-hal yang kurang dari Prodi Magister Akuntansi Unpam, maka tolong sampaikan kepada kami, dan jika ada hal-hal yang positif dan baik, silahkan disampaikan kepada orang lain”.  (SBS).