Magister Akuntansi Unpam melakukan sosialisasi di PT. Widodo Makmur Perkasa, Tbk

Jakarta, Rabu (20/12/2023), Kepala Program Studi Magister Akuntansi (Kaprodi Maksi) Universitas Pamulang, Dr. iin Rosini didampingi beberapa Dosen Prodi Maksi, Dr. H. Suripto, Dr. H. Sugiyanto dan Dr. Tutut Sumartini mengadakan sosialisasi Program Studi Magister Akuntansi ke PT. Widodo Makmur Perkasa. Dalam kunjungan tersebut diterima oleh Nur Iswan, Harianto Nidipramudi, Sofyan Helmi Purba, S.E., M.Ak, Devy Rahmatika, Angga dan Aldino.

Dr. Iin Rosini selaku Kaprodi Magister Akuntansi Universitas Pamulang menjelaskan Program Studi Magister Akuntansi Unpam, atau disingkat MAKSI Unpam sudah dibuka sejak 2,5 tahun yang lalu dan sudah meluluskan puluhan mahasiswa. Selain itu Bu Iin, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa Maksi Unpam didukung oleh sumber Daya Dosen yang mempunyai kualifikasi Praktisi sekaligus Akademisi. Dr. Suripto, salah satu Dosen Prodi Maksi, turut menjelaskan bahwa mahasiswa MAKSI Unpam berasal dari beragam profesi, diantaranya pemilik Kantor Konsultan Pajak (KKP), Kantor Jasa Akuntan (KJA), Direksi Perusahaan, CFO NGO dan lain-lain.

Dalam sambutannyasecara daring, Nur Iswan, selaku CEO Widodo Food Makmur Sejahtera, mengucapkan selamat datang dan menyambut baik sosialisasi dan Kerjasama antara Prodi Magister Akuntansi Universitas Pamulang dengan PT. Widodo Makmur Perkasa. Selanjutnya Sofyan Helmi Purba, turut menjelaskan bahwa PT. Widodo Makmur Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang barang konsumsi dan komoditas pertanian. Perusahaan yang telah listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode (WMPP.JK) itu telah tumbuh dan berkembang selama 27 tahun, dikelola dan didukung oleh tenaga kerja muda dan ahli. PT Widodo Makmur Perkasa, Tbk memiliki lima lini bisnis terintegrasi, yaitu:

  • Peternakan Sapi Terpadu
  • Pengolahan Daging dan Produk Olahannya
  • Peternakan Unggas Terpadu
  • Perdagangan Komoditas
  • Konstruksi & Energi

Diakhir acara dilakukan foto Bersama dan dibagikan Brosur Prodi Maksi Unpam kepada Pimpinan dan Karyawan PT. Widodo Makmur Perkasa. (SBS)