Prodi Magister Akuntansi Unpam Gelar Seminar Proposal Tesis

Tangerang Selatan, Program Studi Magister Akuntansi Universitas Pamulang menyelenggarakan Seminar Proposal Tesis. Seminar Proposal Tesis ini diselenggarakan pada hari Senin (29/1/2024) bertempat di Kampus Unpam Viktor Lantai 3.

Dr. Iin Rosini, M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Akuntansi Universitas Pamulang mengatakan bahwa Seminar Proposal Tesis ini bertujuan untuk memaparkan rancangan penelitian tesis di depan rekan mahasiswa serta Dosen pembimbing sebelum melaksanaksanakan Penelitian”. Lebih lanjut Dr. iin menyampaikan bahwa para peserta seminar Proposal tesis mempresentasikan Judul Penelitian yang akan diteliti, variabel yang dipilih, Rumus Variabel serta pengukurannya dan juga analisis data yang digunakan.

Seminar Proposal Tesis diikuti oleh 20 Mahasiswa semester 3. Adapun daftar mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi yang mengikuti sidang Proposal Tesis tersebut antara lain:

  1. Marnija
  2. Ahmad Arbai
  3. Charly Manurung
  4. Dayanti
  5. Deni Hardiansyah
  6. Mohamad Ghofur
  7. Nita Oktaviani Ginting
  8. Yayah Syahriyah
  9. Yusuf Hendrawan
  10. Yusuf Supandi
  11. Zakaria Ananda Syahputra
  12. Marheni
  13. Muhammad Fathan Bagus Riyanto
  14. Andri Murti Rosana
  15. Kautsar Mubarak
  16. Ishak Hidayat
  17. Aditya Rizkia Dwi Saputra
  18. Kurniawan Dwi Cahyo
  19. Aldo Aulia Suhaeri
  20. One Berkat Harapan Gulo

Pada kesempatan terpisah, Marnija, salah satu peserta Seminar Proposal TesisĀ  terlihat menyemangati rekan-rekan seangkatannya untuk tetap semangat menyusun Tesis. Marnija yang memiliki nama dan gelar lengkap Marnija,S.H.,S.E.,M.H.,M.M.,CTT.,CPTT.,CTLC.,CLA.,C.Med dan rekan-rekannya bertekat untuk menyelesaikan Tesisnya tepat waktu. Marnija yang biasa dipanggil Jaja, kesehariannya berprofesi sebagai Advokat sekaligus Senior Partner Konsultan Pajak Hijrah & Partners. (SBS)